Selasa, 13 Oktober 2015

TENTANG KAMI SEDOT WC RUNGKUT BJ

Kami adalah BINTANG JAYA Jasa Layanan kebersihan yang khusus menangani Sedot WC atau limbah domestik dan domestik untuk wilayah Rungkut dan sekitarnya, Kami berpedoman pada kinerja yang ramah lingkungan karena Rungkut khususnya dalam servis pelancaran saluran buntu tidak memakai Bahan-bahan kimia apapun yang dapat berdampak kurang baik atau bahkan bisa merusak ekosistem lingkungan di sekitar kita.



TENTANG KAMI SEDOT WC RUNGKUT
Tentang Kami Sedot WC Rungkut
Sedot WC Rungkut BJ akan selalu memberikan jasa layanan Sedot WC/Tinja murah dan ramah, sopan. Jika Septic tank Anda penuh atau pipa saluran WC mampet di Kota Surabaya dan sekitarnya cepat langsung menghubungi kami. Kami juga melayani pelancaran saluran kamar mandi atau wastafel yang tersumbat dan got buntu.

Anda jangan khawatir dengan harga yang kami tawarkan pada Anda karena kami akan memberikan haarga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan, Kinerja kami yang baik tetap akan Kami utamakan sehingga cara kerja Kami menjadi lebih tepat dan cepat, sehingga masalah WC Anda akan teratasi dengan baik.
Anda berminat dengan Jasa Sedot WC area Rungkut Surabaya ?????
Kontak saja nomor Kami di bawaah ini dan tim Kami pun akan segera meluncur ke TKP.




Contact :

AS Flexy  : 0851-0966-4646

IM3           : 0857-0433-8888

Pak            : Bintang Ramadhan


Salam Kenal dari kami....